Analisis kepuasan pasien dengan minat menggunakan jasa pelayanan keperawatan di Ruang Rawat Inap RSUD Lubuk Basung

lulusri hayu lita

Sari


Pelayanan keperawatan merupakan sasaran utama yang perlu mendapatkan perhatian karena pelayanan keperawatan merupakan suatu pelayanan yang paling lama dan paling sering kontak dengan pasien. Pemberian pelayanan keperawatan yang bermutu serta dilaksanakan sesuai standar yang diharapkan pasien, dapat menimbulkan minat mereka kembali dalam menggunakan jasa pelayanan keperawatan. Penelitian ini untuk mengetahui analisis kepuasan pasien dengan minat menggunakan jasa pelayanan keperawatan di Ruang Rawat Inap RSUD Lubuk Basung. Penelitian dilakukan terhadap pasien non BPJS yang di rawat di RSUD Lubuk Basung pada tanggal 27 Mei – 10 Juli 2019. Jenis penelitian menggunakan deskriptif analitik dengan pendekatan crossectional study, jumlah responden 138 pasien. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan pengolahan data menggunakan komputerisasi SPPS.

Teks Lengkap:

PDF


Google Scholar